Apa itu Brand ? Belajar Branding Basic

Mengapa Slogan (Keyword) dan Model (Key Visual) dibutuhkan untuk branding di Indonesia?

Kultur Masyarakat Indonesia yang Sloganistik dan Simbolistik

Contoh Slogan : Indomie Seleraku

Berakit-rakit (key visual) kehulu, berenang-renang ketepian. Bersakit-sakit dahulu berenang ketepian.

7.png

 

Perbandingan antara Marketingm Selling dan Branding

8.png

Apa itu Brand?

Brand adalah ikatan emosi yang menghubungkan suatu produk dengan konsumen, dan itu tergantung seberapa besar anda menciptakan nilai yang konstektual pada brand tersebut.

brand.jpg

9.png

Brand memang membutuhkan Logo , tetapi brand bukanlah sebuah logo. Be

gitu juga dengan Iklan. Brand memang dibangun dengan Iklan tetapi Brand bukanlah sebuah iklan. Brand adalah produk/jasa yang kita tawarkan memiliki sebuah ikatan emosi kepada konsumen.

10.png

11.png

 

12.png

Apa yang membedakan Kopi yang Biasa seharga Rp. 8rb dengan Kopi yang sudah dibranding seharga Rp. 48rb ?

Selisih Rp. 40rb adalah untuk membayar Gengsi dan Lifestyle. Itulah Jika Brand sudah dibangun akan memberikan manfaat Emosional dan Kepuasan Batin pada Konsumen.

13.png

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s