Membangun Kerangka Bisnis Digital

Kerangka Bisnis Digital adalah salah satu Tool atau alat bantu media untuk menciptakan sebuah Goal / Tujuan dalam Kerangka Bisnis anda.Dengan Waktu yang efektif dan cepat.

Digital-Disruption-Case-Di-Indonesia.jpg

Kerangka dalam Membangun Kerangka Bisnis Digital

16.pngCustomer : Membuat Target Market dan memberikan dan menawarkan Solusi apa yang mereka butuhkan.

Channels : Bagaimana cara anda menawarkan produk anda, bisa melalui Website / Sosia Media /Toko Online dan yang lainnya.

Customer Relationship : Menjalin hubungan dengan Customer.

Revenue : Memikirkan keuntungan  yang ingin anda dapatkan.

Key Resources : Aset apa saja yang anda miliki dalam membangun Kerangka Bisnis Digital

Key Activities : Kegiatan apa saja yang harus dilakukan agar bisnis anda berjalan.

Key Partner  : Partner anda yang ada di luar  Bisnis Digital (Reseller).

Cost : Mengatur Semua biaya yang dikeluarkan.

Mendapatkan Database  Customer melalui Mailing List dll di Website anda .  Lalu mengajarkan  informasi dan pengetahuan tentang produk yang ditawarkan. Dan dapat meminimalisasi Budget Iklan.

Menggunakan dan Menambahkan Copywriting yang tepat untuk meningkatkan penjualan secara drastis.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s